TOP NEWS

Gabung di Facebook Page Tiramitsu Band atau follow kami di @TiramitsuBand

Rabu, 10 Oktober 2012

Tiramitsu Band Bukan Tiramisu


Sedikit mengulas tentang Tiramitsu Band yang konon jika manggung sering disamakan dengan nama cake yaitu tiramisu. Mungkin agak sedikit lucu dan enak jika tiramisu cake disajikan pada saat band Tiramitsu tampil disuatu tempat. Tiramitsu memiliki arti tersendiri bagi para personilnya karena band ini mampu bertahan sampai tujuh tahun (walau berganti-ganti player) dan hingga saat ini masih tetap Tiramitsu Band bukan Tiramisu.

Arti Sebuah Nama Band

Ada banyak nama band unik dan terdengar asing ditelinga kita seperti coco muffin, colafloat, brownies, atau jenis makanan lainnya seperti juga dengan tiramisu band. Selain terdengar aneh namun tetap unik mungkin mereka pun menyajikan musik yang unik dengan ciri khas tersendiri. Ada pepatah bilang, "apalah arti sebuah nama" namun bagi umat muslim, "nama adalah sebuah doa" dan semua tergantung kita menyikapinya.

Bagi kebanyakan band indie pop, nama adalah sebuah inspirasi atau mungkin bentuk aspresiasi mereka dalam bermusik dan berkarya di Indonesia. Banyaknya band-band pendatang baru di belantika musik Indonesia dengan nama dan gaya (ciri khas) mereka masing-masing membuat musik di negeri ini semakin asik walaupun ada beberapa orang menyebutnya monoton dan tidak berkembang.

Sebenarnya perkembangan musik di Indonesia terutama dalam band sangat pesat dan berkembang di negeri ini namun sayangnya media hanya menampilkan yang itu-itu saja sehingga mereka yang memiliki genre atau aliran yang berbeda sulit untuk menembus pasar industri di Indonesia. Semoga saja kita semua sebagai pelaku seni khususnya musik dan lebih tepatnya pemain band dapat diberikan kesempatan dan keberuntungan seperti para musisi di negeri ini.

- tiramitsu band

- tiramizu band

- tiramisu band

- tiramisu cake

0 komentar: